New Zealand Open 2019, Della/Rizki Terhenti di Babak Kedua

Kompas.com - 02/05/2019, 12:33 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.BADMINTON INDONESIA Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

KOMPAS.com - Pasangan ganda Putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, gagal melaju ke babak perempat final kejuaraan New Zealand Open 2019.

Langkah Della/Rizki terhenti di babak kedua, setelah dikalahkan pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Della/Rizki kalah dua gim langsung, masing-masing dengan skor 13-21 dan 11-21 setelah bertanding selama 37 menit di Event Finda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Baca juga: Gregoria Harus Lebih Berani dari Lawan di Babak Kedua New Zealand Open

Pada awal gim pertama, Della/Rizki tampil terteka. Mereka langsung tertinggal 1-6 dari Misaki/Ayaka.

Della/Rizki sempat memperkecil kedudukan menjadi 8-10. Namun, Misaki/Ayaka berhasil mengamankan interval pertama pada kedudukan 11-8.

Selepas rehat, Misaki/Ayaka kembali menjauh 15-10. Della/Rizki terlihat tak bisa mengembangkan permainan dan akhirnya harus menyerah 13-21  dari Misaki/Ayaka di gim pertama.

Memasuki gim kedua, penampilan Della/Rizki belum menunjukkan perkembangan signifikan. Mereka tertinggal 4-9 dari Misaki/Ayaka.

Baca juga: Akbar/Annisa Tersingkir di Babak Kedua New Zealand Open 2019

Laju poin Misaki/Ayaka tak bisa dikejar oleh Della/Rizki. Pada interval kedua Della/Rizki tertinggal 4-11 dari Misaki/Ayaka. 

Della/Rizki tidak bisa membendung perolehan poin Misaki/Ayaka selepas istirahat interval kedua. Mereka akhirnya menyerah 11-21 dari Misaki/Ayaka di gim kedua. 

Dengan hasil ini, maka Della/Rizki gagal melaju ke babak perempatfinal kejuaraan New Zealand Open 2019. 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X