Kejuaraan Asia 2019, Praveen/Melati Menang Mudah atas Wakil India

Kompas.com - 23/04/2019, 16:12 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti badmintonindonesiaPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke babak kedua Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center Gymnasium, China.

Pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019, Praveen/Melati mengalahkan pasangan ganda campuran asal India, Rohan Kapoor/Kuhoo Garg.

Baca Juga: Target Semifinal bagi Anthony Ginting-Jonatan di Kejuaraan Asia 2019

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan India dengan 21-5, 21-15 setelah melakoni pertandingan selama 22 menit. 

Dengan hasil tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) untuk memperebutkan tiket babak perempat final turnamen berhadiah total 400.000 dollar AS ini.

Kemenangan ini membuat Praveen/Melati sebagai pasangan ketiga Indonesia yang lolos. Mereka mengikuti jejak Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang lebih dulu maju ke babak kedua. 

Baca Juga: Tunggal Putra Indonesia Siapkan Fisik Jelang Laga Kejuaraan Asia 2019

Sayangnya, Alfia Eko Prasetya/Marsehilla Gischa Islami gagal melangkah ke babak kedua. Mereka dikandaskan wakil China yang merupakan unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Doping, dengan skor 22-20, 18-21, 17-21.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X