Kompas.com - 18/04/2019, 15:59 WIB

KOMPAS.com - Boston Celtics berhasil kembali mengalahkan Indiana Pacers pada laga kedua babak kesatu playoff NBA 2019.

Boston Celtics yang bertindak sebagai tim tuan rumah meraih kemenangan 99-91 atas Indiana di TD Garden, Boston, Massachussetts, Amerika Serikat, Rabu (17/4/2019) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Kyrie Irving tampil begitu impresif dengan mencetak 37 poin, enam rebounds, dan tujuh assists. Dengan kemenangan ini, Celtics pun kini unggul 2-0 atas Pacers.

Artinya, Kyrie Irving dkk hanya butuh dua kemenangan lagi untuk melangkah ke babak berikutnya.

Jalannya pertandingan

Celtics membuka kuarter kesatu dengan keunggulan 2-0 melalui aksi dunk Aron Baynes seusai menerima assist dari Jayson Tatum.

Tim tuan rumah lalu menambah keunggulan menjadi 13-7 setelah tembakan tripoin Irving masuk. Pacers kemudian merespons melalui aksi dunk Bojan Bogdanovic untuk memangkas selisih skor menjadi 12-13.

Baca juga: Profil Artur Gevorkyan, Rekrutan Anyar Persib yang Bertabur Prestasi

Tim tamu akhirnya berbalik unggul setelah tembakan dua poin Darren Collison menemui sasaran. Setelah itu, Pacers terus memegang kendali permainan pada kuarter kesatu.

Terry Rozier dari Celtics sempat menyamakan skor menjadi 27-27 sesudah tembakan dua poinnya masuk. Namun, Pacers mampu kembali lepas dari tekanan Celtics.

Mereka pun menutup kuarter kesatu dengan skor 33-29.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.