Marcus/Kevin Gagal ke Final Singapore Open 2019

Kompas.com - 13/04/2019, 18:10 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan  Hendra Setiawan pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Gideon dan Kevin tampil sebagai juara setelah menang 21-17 dan 21-11. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Gideon dan Kevin tampil sebagai juara setelah menang 21-17 dan 21-11.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal lolos ke babak final Singapore Open 2019 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019).

The Minions yang datang sebagai unggulan pertama dikalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber game 21-13, 10-21, 19-2.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin menunjukkan kelasnya dengan unggul jauh dan menang 21-13.

Memasuki gim kedua, ganda putra yang berada di peringkat satu dunia tersebut justru tertekan dan tidak bisa keluar dari tekanan Kamura/Sonoda.

Marcus/Kevin bahkan tertinggal 2-11 pada interval gim kedua dan menyerah 10-21 dari wakil Jepang.

Baca juga: Anthony Ginting Melaju ke Final Singapore Open 2019

Minions unggul 11-7 atas pasangan Jepang di interval gim ketiga. Sayang, pasangan Jepang mampu menyamakan poin dan laga berjalan ketat selepas interval.

Marcus/Kevin harus menelan kekecawaan setelah kalah tipis 19-21 di gim ketiga.

Dengan hasil tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal mengikuti jejak pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Indonesia masih berpeluang meloloskan satu wakilnya ke final Singapore Open 2019 melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X