Jadwal Semifinal dan Link Live Streaming Singapore Open 2019

Kompas.com - 13/04/2019, 08:57 WIB
Anthony Sinisuka Ginting tampil pada China Open 2018. PBSI/NafielahAnthony Sinisuka Ginting tampil pada China Open 2018.

KOMPAS.com - Jadwal Singapore Open 2019 yang telah memasuki babak semifinal akan berlangsung di lapangan satu dan dua Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019) pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Sepuluh pertandingan akan menyuguhkan laga menarik dari masing-masing nomor.

Dari 10 pertandingan, empat di antaranya terdapat wakil Indonesia yang berlaga di semifinal.

Baca juga: Singapore Open 2019, Jonatan Christie Akui Keunggulan Viktor Axelsen

Mereka ialah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan (ganda putra), serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Empat wakil Merah Putih tersebut berstatus unggulan di Singapore Open 2019 dan akan melawan unggulan lainnya di babak semifinal.

Anthony Sinisuka Ginting datang sebagai unggulan ketujuh nomor tunggal putra akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, yang diunggulkan di tempat ke-2.

Baca juga: Manfaatkan Arah Angin, Anthony Ginting ke Semifinal Singapore Open

Pertemuan pada semifinal akan menjadi duel kelima bagi kedua pebulu tangkis tunggal putra tersebut. Sejauh ini rekor pertemuan mereka imbang 4-4.

Pertemuan terakhir terjadi di BWF World Tour Finals 2018. Kala itu, Anthony Sinisuka Ginting kalah rubber game 21-17, 18-21, 18-21 dari Chou Tien Chen.

Selanjutnya ada pasangan ganda putra unggulan satu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berhadapan dengan unggulan ketiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Baca juga: Belajar dari Kekalahan, Marcus/Kevin Berhasil Revans atas Fajar/Rian

Ganda putra dengan julukan The Minions terebut memiliki catatan baik dengan unggul 7-4 dalam rekor pertemuan dengan Kamura/Sonoda.

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2018 di kejuaraan Hongkong Open dengan kemenangan Minions atas pasangan Jepang 21-15, 21-12.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X