Jadwal Perempat Final Singapore Open, Marcus/Kevin Lawan Fajar/Rian

Kompas.com - 12/04/2019, 08:06 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Andreas Skaarup Rasmussen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak final setelah menang 21-19 dan 21-13. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Andreas Skaarup Rasmussen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak final setelah menang 21-19 dan 21-13.
|

KOMPAS.com - Turnamen Singapore Open 2019 kini sudah memasuki fase perempat final pada Jumat (12/4/2019).

Pada fase delapan besar ini, sebanyak tujuh wakil Indonesia akan memulai perjuangannya mengamankan tiket ke semifinal.

Namun, dari ketujuh wakil tersebut, Indonesia dipastikan akan kehilangan satu wakilnya lantaran harus menjalani laga derbi Merah Putih.

Wakil Indonesia yang akan saling berhadapan adalah duet ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto.

Kedua pasangan akan melakoni laga derbi Indonesia jilid kelima karena sebelumnya mereka sudah pernah bertemu sebanyak empat kali.

Baca juga: Singapore Open, Marcus/Kevin Ikut Jejak Ahsan/Hendra ke Perempat Final

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini masih unggul 3-1 pada catatan pertemuannya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertama kali kedua pasangan saling berhadapan adalah pada Indonesia Open 2018.

Pada turnamen tersebut, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13, 21-10 atas Fajar/Rian.

Dua pertemuan setelahnya, Marcus/Kevin masih berhasil memenangi pertandingannya melawan Fajar/Rian.

Satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Fajar/Alfian adalah di turnamen Malaysia Open 2019 lalu saat mereka menang dengan skor 23-21, 19-21, 21-18.

Baca juga: Kalahkan Marcus/Kevin, Fajar/Rian ke Semifinal Malaysia Open 2019

Pada fase perempat final Singapore Open 2019 ini, laga menarik tak hanya tersaji di sektor ganda putra.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X