Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laga Seru Ahsan/Hendra vs Lee Yong Dae/Kim Ki Jung pada Babak Kedua Singapore Open 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 12:41 WIB
Farahdilla Puspa,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Babak kedua Singapore Open 2019 akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2019).

Sebanyak 40 pertandingan akan digelar di empat lapangan Singapore Indoor Stadium.

Dari 40 pertandingan tersebut, ada satu laga seru antara dua pasangan ganda putra. Mereka ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhadapan dengan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Ki Jung.

Kedua pasangan tersebut merupakan ganda putra yang sering menghiasi podium kejuaraan BWF pada tahun 2013-2016.

Ganda putra asal Korea Selatan tersebut masing-masing tercatat sudah pernah bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan pasangan yang berbeda.

Bersama Ko Sung Hyun, Lee bertemu dengan Ahsan/Hendra sebanyak tiga kali pada 2013. Dari tiga pertemuan tersebut, Ahsan/Hendra selalu menang.

Setelah berpisah dengan Ko Sung Hyun, Lee sudah melakoni 13 kali pertemuan dengan Ahsan/Hendra saat berpasangan dengan Yoo Yeon Seong. Lee/Yoo unggul 7-6.

Sementara itu, Kim Ki Jung tercatat melakoni delapan kali pertemuan dengan Ahsan/Hendra, saat berpasangan dengan Kim Sa Rang. Pertemuan itu terjadi pada 2013-2016. Ahsan/Hendra unggul 6-2.

Setelah menjadi pemain profesional, pertemuan pertama antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Lee Yong Dae/Kim Ki Jung terjadi pada Malaysia Master 2019 pada Januari. Kala itu, Ahsan/Hendra menang straight game 21-16, 21-13.

Kali ini, duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Lee Yong Dae/Kim Ki Jung akan digelar di lapangan satu, Singapore Indoor Stadium, pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com