Ganda Putri Sisakan Yulfira/Jauza pada Babak Kedua Singapore Open 2019

Kompas.com - 09/04/2019, 17:17 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan) dan Tania Oktaviani Kusumah. Dok. PB DjarumPasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan) dan Tania Oktaviani Kusumah.

KOMPAS.com - Indonesia langsung kehilangan tiga pasangan ganda putri pada babak pertama Singapore Open 2019, Selasa (9/4/2019). Hanya Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang lolos ke babak kedua kejuaraan BWF Super 500 ini.

Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah gagal melaju ke babak kedua Singapore Open 2019 setelah dikalahkan unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi, dua gim langsung 15-21, 19-21.

Baca Juga: Fajar/Rian Belajar Keluar dari Tekanan Lawan di Singapore Open 2019

Selain Della/Tania, dua pasangan ganda putri Indonesia yang gagal pada babak pertama Singapore Open 2019 adalah Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Anggia Shitta Dewi/Pia Zebadiah Bernadet.

Hanya Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang berhasil melewati hadangan pada babak pertama. Mereka menang atas pasangan Hong Kong, NG Tsz Yau/Yuen Sin Ying, dengan skor 21-17, 21-12.

Pada babak kedua, Yulfira/Jauza akan berhadapan dengan pemenang antara Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara (Jepang) dan Natchpapha Chatupornkarnchana/Sanicha Chumnibannakarn (Thailand).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.