Selebrasi ala Ronaldo Picu Ketegangan Fans Marquez dan Rossi

Kompas.com - 04/04/2019, 12:40 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi finis di posisi dua teratas dalam MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, 31 Maret 2019. AFP/JUAN MABROMATAMarc Marquez dan Valentino Rossi finis di posisi dua teratas dalam MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, 31 Maret 2019.

KOMPAS.com - Ketegangan sempat terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut enggan menerima uluran tangan Marc Marquez ketika berusaha meminta maaf setelah insiden Termas Clash pada MotoGP Argentina 2018.

Namun, hubungan mereka membaik setelah Valentino Rossi tertangkap mengulurkan tangannya dan memberikan selamat kepada Marc Marquez setelah berhasil menjadi juara di MotoGP Argentina 2019. Peristiwa tersebut terjadi sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019.

Di saat hubungan antar kedua pebalap tersebut mulai membaik, hubungan antar penggemar Marc Marquez dan penggemar Valentino Rossi justru semakin memanas.

Seperti dikutip Bolasport dari Tuttomotoriweb, baru-baru ini beredar sebuah video yang menangkap momen tatkala Marquez terlihat mengejek penggemar Rossi.

Kejadian tersebut berlangsung di tengah prosesi selebrasi di podium MotoGP Argentina 2019.

Menurut Tuttomotoriweb, Marc Marquez dianggap melakukan gerakan tak senonoh yang ditujukan untuk penggemar Valentino Rossi.

Tindakan itu dilakukan penggemar Marquez sebagai bentuk balasan untuk penggemar Rossi yang kerap menghinanya dengan siulan, termasuk saat MotoGP Argentina 2019 berlangsung.

Gerakan yang dilakukan oleh Marc Marquez serupa dengan yang dilakukan oleh Christiano Ronaldo dalam sebuah pertandingan Liga Champions.

Saat itu, Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan untuk Juventus menampilkan gerakan tak senonoh kepada penggemar Atletico Madrid. 

Gerakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat itu diduga merupakan aksi balasan terhadap Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) yang melakukan tindakan serupa pada leg pertama.

Kendati hubungan antar penggemarnya dengan penggemar Valentino Rossi memanas, Marquez tampaknya lebih memilih fokus untuk menghadapi seri ketiga MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Amerika Serikat.

MotoGP Amerika Serikat akan berlangsung pada 12-14 April 2019. (Doddy Wiratama)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X