Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanna Lewati Babak Pertama Djarum SIrnas

Kompas.com - 02/04/2019, 20:26 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis


PURWOKERTO, Kompas.com - Pebulutangkis Hanna Ramadhini, mampu melewati babak pertama Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019 dengan kemenangan 22-20 dan 21-13 atas wakil PB Sangkuriang Graha Sarana PLN Bandung, Hilda Nur Fadilah, pada pertandingan yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Selasa(2/4).

Meski berhasil menang di game pertama, Hanna sempat tertinggal dari Hilda, tetapi Tempo permainan Hilda menurun. Melihat hal itu, Hanna langsung memanfaatkan kesempatan untuk memperpendek jarak perolehan poin dan beradu setting sampai akhirnya Hanna memperoleh gim pertama, sekaligus menuntaskan kemenangan di gim kedua.

“Di gim pertama aku baru nyobain lapang pertama kali dan setelah liga kemarin aku gak latihan tiga minggu dan baru latihan seminggu,” tutur Hanna sambil tertawa.

Lebih lanjut pebulutangkis cantik ini mengatakan bila dirinya sangat sedih karena bertambahnya saingan baru yaitu Dinar Dyah Ayustine dari PB Djarum di seri pembuka Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019 ini.

“Yaa sedih sih jadi ada saingan baru jadi tambah capek,jadi ya seneng aja, mbak ateng kan temen terus dulu bareng juga di cipayung, jadi ya saya siap-siap waspada aja sih, Katanya.

Di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019 ini, Hanna akan berhadapan dengan pebulutangkis Novia Rahmawati dari PB Bintang Solibad Indonesia, sedangkan Dinar yang di gadang-gadangkan akan menghentikan dominasi Hanna, akan berhadapan dengan Pinicha Anjani dari PB Sangkuriang Graha Sarana PLN Bandung di Seri bergengsi Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Tengah Open 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com