Tenaga Baru Pontianak Kalahkan Scorpio Jakarta

Kompas.com - 01/04/2019, 21:03 WIB
Pada hari pertama, Senin (1/4/2019), Seri Ketiga Srikandi Cup, Tenaga Baru Pontianak kalahkan Scorpio Jakarta 67:37 di GOR Sahabat Semarang. Srikandi CupPada hari pertama, Senin (1/4/2019), Seri Ketiga Srikandi Cup, Tenaga Baru Pontianak kalahkan Scorpio Jakarta 67:37 di GOR Sahabat Semarang.

SEMARANG, KOMPAS.com - Pada hari pertama, Senin (1/4/2019), Seri Ketiga Srikandi Cup, Tenaga Baru Pontianak kalahkan Scorpio Jakarta 67:37 di GOR Sahabat Semarang.

Sebelum laga dimulai, Tenaga Baru Pontianak berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara.

Pada dua seri sebelumnya, tim ini  sempat terseok-seok dan hanya mendapatkan dua kali kemenangan dan menderita enam kekalahan.

Sementara, Scorpio berada di peringkat keempat dengan hasil empat kali menang dan empat kali kalah.

Fanny Kalumata, kapten Tenaga Baru Pontianak, menjadi topskor untuk timnya. Ia  berhasil mencetak torehan double-double (24 poin dan 12 rebound).

Raiska Mario, kawan satu tim Fanny, mencetak 11 angka, 4 rebound, dan 1 assist.

Raihan double-double juga dibuat oleh pemain Scorpio Jakarta Delaya Maria (17 poin dan 11 rebound).

"Seri tiga ini merupakan seri penentuan sekaligus juga untuk mematangkan tim kami kembali. Hadirnya dua pemain baru kami pada seri ini, Matsuda dan Dara juga menambah kedalaman skuad kami," komentar Irma Amelya pelatih Tenaga Baru Pontianak.

Hasil ini mengantarkan Tenaga Baru Pontianak berada di posisi kelima klasemen sementara menggeser GMC Cirebon yang baru akan bertanding, Selasa (2/4/2019) melawan Flying Wheel Makassar.

Sementara meski menderita kalah, Scorpio Jakarta tetap berada di peringkat keempat.

(Baca: Catat, Ini Jadwal Seri Ketiga Srikandi Cup)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X