BTN CLS Knights Indonesia Jaga Asa di Babak "Play-off"

Kompas.com - 01/04/2019, 15:43 WIB
BTN CLS Knights Indonesia menang 84-59 pada laga pertama play-off melawan Saigon Heat di GOR Kertajaya, Surabaya, pada Sabtu (30/3/2019). BTN CLS Knights IndonesiaBTN CLS Knights Indonesia menang 84-59 pada laga pertama play-off melawan Saigon Heat di GOR Kertajaya, Surabaya, pada Sabtu (30/3/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Klub anggota Liga Bola Basket ASEAN (ABL) asal Indonesia, BTN CLS Knights Indonesia menjaga asa di babak play-off pada Sabtu (30/3/2019).

Bermain sebagai tuan rumah, klub yang berbasis di Surabaya itu mengalahkan tamunya Saigon Heat asal Vietnam.

Pada akhir laga play-off itu, catatan papan skor menunjukkan angka 84-59 untuk tuan rumah.

Maxie Esho tampil sebagai pemain paling produktif pada laga ini. Ia mencetak 24 poin, 6 rebound, 1 assist, dan 4 steal.

Maxie disusul rekannya Douglas Herring Jr, pengatur serangan CLS Knights yang mampu mengemas double-double 18 angka dan 10 assist serta 3 steal.

Sementara pemain Saigon Heat De Angelo Hamilton menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 13 poin, 6 rebound, dan masing-masing 1 steal dan assist.

Good job. Kita masih butuh satu kemenangan lagi. Kami bermain dengan defense yang baik dari awal dan tembakan tiga angka kita berjalan dengan baik," kata pelatih Brian Rowsom.

Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia  juga mensyukuri kemenangan timnya pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan play-off  yang kedua di Vietnam pada Jumat (5/4/2019), Christopher berharap BTN CLS Knights Indonesia bisa menang kembali terhadap Saigon Heat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X