Unikom Melaju ke Partai Puncak LIMA WJC

Kompas.com - 29/03/2019, 13:33 WIB
Yosafat Efraim Desuari Is Real, tunggal dari Unikom menang atas Reda Agustiar Pansala (UPI) dengan skor 21-16 dan 21-18.
Yosafat Efraim Desuari Is Real, tunggal dari Unikom menang atas Reda Agustiar Pansala (UPI) dengan skor 21-16 dan 21-18.


BANDUNG, Kompas.com - Tim putra  Universitas Komputer Indonesia (Unikom) melaju ke partai puncak beregu putra LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019, setelah menang atas tim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, pada Kamis (28/3/2019).

Anak-anak kampus IT elit Bandung itu berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. Kemenangan ini diawali dari sesi tunggal. Yosafat Efraim Desuari Is Real, tunggal dari Unikom menang atas Reda Agustiar Pansala (UPI) dengan skor 21-16 dan 21-18.

Kemenangan Unikom berlanjut di nomor ganda. Pasangan Unikom, Muhamad Rizquloh Alfarizqi/Riki Erianto menang dua gim langsung atas Akbar Fauzan P. P./Haniffan Yulap (UPI) dengan skor 21-15 dan 21-13. Di nomor tripel, Unikom memastikan kemenangannya untuk melaju ke partai puncak.

Tim putra  Universitas Komputer Indonesia (Unikom) melaju ke partai puncak beregu putra LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019, setelah menang atas tim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, pada Kamis (28/3/2019). Tim putra Universitas Komputer Indonesia (Unikom) melaju ke partai puncak beregu putra LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019, setelah menang atas tim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, pada Kamis (28/3/2019).


Beno Drajat/Randhy Reynaldi/Fauzi Feisal (Unikom) memenangi laga penentu atas Ilham Fauzi Nugraha/Reza Kurniadi/Muhammad Hilmi (UPI) dengan skor 21-15 dan 21-16.

Menurut Ariyanto Wibisono, pelatih Unikom, pertandingan hari ini berjalan sesuai rencana. “Hari ini berjalan sesuai rencana, karena kami menghadapi UPI yang mungkin dinilai semifinalis terlemah. Jadi kami bisa berjalan sesuai rencana,” kata pelatih yang akrab disapa Ari ini.

Ari merasa optimistis meraih gelar di LIMA Badminton WJC musim ini. “Kami optimistis bisa meraih gelar. Besok kami akan menurunkan tim terbaik dan terkuat yang kami miliki,” ungkap Ari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X