Komplet, Ini Enam Lokasi Indonesia Triathlon Series 2019

Kompas.com - 27/03/2019, 17:10 WIB
Berfoto dari kiri ke kanan pada Selasa (26/3/2019) di Resto Kampoeng Bangka, Jakarta, Chaidir Akbar (pegiat triatlon), Thomas Jusman (CEO PT Pantai Timur Sungailiat), HM Fitno (pemilik Resto Kampoeng Bangka), Juliany Nurdin (CEO PT Rocca Karya Indonesia), dan Ahmad Zacky Badrudin (COO PT Rocca Karya Indonesia).

Sungailiat Triathlon RoccaBerfoto dari kiri ke kanan pada Selasa (26/3/2019) di Resto Kampoeng Bangka, Jakarta, Chaidir Akbar (pegiat triatlon), Thomas Jusman (CEO PT Pantai Timur Sungailiat), HM Fitno (pemilik Resto Kampoeng Bangka), Juliany Nurdin (CEO PT Rocca Karya Indonesia), dan Ahmad Zacky Badrudin (COO PT Rocca Karya Indonesia).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga kini, sudah komplet ada enam lokasi penyelenggaraan Indonesia Triathlon Series 2019.

Informasi mengenai lomba ini dipublikasikan pada Selasa (26/3/2019) di Jakarta.

Pada tahun ini, pengelolaan perhelatan itu dipercayakan kepada PT Pantai Timur Sungailiat.

"Tahun ini akan ada hal yang berbeda mencakup destinasi dan rute di lokasi seluas 273 hektar dengan total 11 pantai di Sungailiat," kata CEO PT Pantai Timur Sungailiat Thomas Jusman dalam kesempatan itu.

Enam

Sementara itu, menurut penjelasan COO PT Rocca Indonesia Ahmad Zacky Badrudin, Sungailiat Triathlon menjadi pembuka Indonesia Triathlon Series.

Kegiatan itu dilaksanakan pada 15 Juni 2019 di Tanjung Pesona Resort dan Spa, Sungailiat, Bangka.

Selanjutnya, berturut-turut adalah Jakarta City Triathlon, Batam Triathlon, Lombok Triathlon, Bengkulu Triathlon, dan Palembang Triathlon.

"Seluruh kegiatan berlangsung sampai dengan Februari 2020," tutur Ahmad Zacky.

Pada Sungailiat Triathlon, diselenggarakan tiga kategori lomba yakni long distance yakni 1,9 kilometer berenang, 90 kilometer bersepeda, dan 21 kilometer berlari.

Berikutnya, standard distance yaitu 1,5 kilometer berenang, 40 kilometer bersepeda, dan 10 kilometer berlari.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X