All England 2019 Jadi Hal Berkesan bagi Istri Ahsan dan Hendra

Kompas.com - 17/03/2019, 21:34 WIB
Istri Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, yakni Christine Novitania (kiri) dan Sandra Arief, saat menyambut kedatangan suami mereka di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/3/2019).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Istri Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, yakni Christine Novitania (kiri) dan Sandra Arief, saat menyambut kedatangan suami mereka di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/3/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Istri dan anak-anak turut menyambut kedatangan sang juara ganda putra All England 2019, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/3/2019) malam.

Sandra Arief (istri Hendra) dan Christine Novitania (istri Ahsan) mengakui keberhasilan suami mereka menjuarai All England 2019 menjadi sesuatu yang berkesan.

Baca juga: Ahsan/Hendra Diminta Tak ke Luar Kota untuk Beberapa Hari ke Depan

Dianggap berkesan karena usia Ahsan/Hendra sudah tak muda lagi. Ditambah lagi cedera betis yang dialami Hendra saat laga semifinal.

"Pada umur mereka yang sudah menjelang pensiun, tentu jadi surprise tersendiri buat kami. Gelar juara All England sekarang terasa berkesan jika dibandingkan yang dulu," ujar Christine saat ditemui Kompas.com di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangeran, Banten, Minggu (17/3/2019) malam.

"Sekarang itu lebih banyak prosesnya. Banyak dramanya juga. Apalagi waktu Hendra kakinya sakit, kemudian juga dengan sponsor yang baru. Jadi benar-benar surprise," tutur Sandra menimpali.

Berkat keberhasilan menjuarai All England 2019, Ahsan/Hendra berhak menerima bonus masing-masing sebesar Rp 240 juta dari pemerintah.

Pemberian bonus secara simbolis dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) saat acara penyambutan di bandara.

Baca juga: Juara All England 2019, Ahsan/Hendra dan Pelatih Dapat Bonus dari Pemerintah

Menurut para istri, uang bonus dari pemerintah akan tentunya akan ditabung dan diinvestasikan demi kelangsungan masa depan keluarga.

Christine menyebut bahwa dia dan Ahsan akan menginvestasikan uang bonus untuk pembangunan vila mereka di Bogor, Jawa Barat.

"Sekarang kan kami sedang membangun sebuah vila di Bogor. Kami namakan vilanya King Villa Bogor," ujar Christine.




Close Ads X