Hasil Swiss Open, Ganda Campuran Rinov/Pitha Gagal di Final

Kompas.com - 17/03/2019, 19:20 WIB
Pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melangkah ke final Swiss Open, 16 Maret 2019. 
PBSI/NafielahPasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melangkah ke final Swiss Open, 16 Maret 2019.

BASEL, KOMPAS.com - Satu dari dua gelar yang mungkin diraih Indonesia pada Swiss Open 2019 terlepas. Pasangan ganda campuran  Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari kalah pada laga final, Minggu (17/3/2019). 

Pasangan ganda campuran Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby, berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak final Swiss Open 2019 yang digelar di St. Jakobshalle Basel.

Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby menang dalam rubber game atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor akhir 21-18, 21-21, dan 21-16.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Chen Long Tumbang, Final Sesama China Batal Terjadi

Pada gim pertama, Rinov/Pitha sempat unggul terlebih dahulu atas Mathias Bay-Smidt/ RikkeSoby hingga skor menjadi 9-5.

Namun, akhirnya Bay-Smidt/Soby berhasil menyamakan skor menjadi 9-9. Hingga jeda interval, ganda campuran Indonesia berhasil unggul dengan skor 11-10.

Selepas jeda, kedua pihak masih saling kejar-kejaran skor. Hingga gim pertama berakhir, Bay-Smidt/Soby berhasil unggul dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Rinov/Pitha kembali memimpin terlebih dahulu. Hingga jeda interval, mereka masih memimpin dengan skor 11-8.

Setelah itu, Rinov/Pitha terus menambah keunggulan sehingga gim kedua ganda campuran Indonesia itu unggul dengan skor 21-12.

Laga dilanjutkan hingga rubber game. Pada gim ini, ganda campuran Denmark unggul dengan skor 10-4.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X