Kompas.com - 14/03/2019, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maybank Indonesia mengumumkan jadwal perhelatan Maybank Bali Marathon (MBM) 2019.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com pada Kamis (14/3/2019), MBM 2019 dilaksanakan pada Minggu (8/9).

Ada empat kategori yang dilombakan yakni marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K, dan lomba lari anak (kid dash).

Sementara itu, registrasi untuk publik  dilakukan secara online melalui situs www.balimarathon.com,  mulai 28 Maret 2019 pukul 13.00 WIB hingga seluruh slot  habis.  

Dalam proses registrasi berlaku prinsip first come first served. Hal itu berarti, peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba.  

Para pemenang Maybank Bali Marathon 2018 kategori Male Open Full Marathon berfoto bersama Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria. (Maybank Indonesia)- Para pemenang Maybank Bali Marathon 2018 kategori Male Open Full Marathon berfoto bersama Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria. (Maybank Indonesia)

Kemudian, Project Director Maybank Bali Marathon 2019 Widya Permana mengatakan sejak kali pertama menyelenggarakan MBM pada 2012, pihaknya berupaya mengakomodasi meningkatnya animo publik, termasuk nasabah kami, untuk mengikuti lomba ini.  

Menurut Widya, terdapat jumlah peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun.  

"Meskipun jumlah peserta meningkat, kami memiliki komitmen untuk tetap menjaga faktor kenyamanan dan keamanan lomba dengan meningkatkan infrastruktur yang mendukung jalannya lomba,” pungkas Widya Permana.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.