Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Posisi Runner-Up dari German Junior 2019

Kompas.com - 11/03/2019, 16:50 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis


BERLIN, Kompas.com - Hasil yang cukup membanggakan juga didapatkan oleh para pebulutangkis muda tanah air yang berlaga di ajang German Junior 2019. Dua wakil Indonesia memastikan diri keluar sebagai runner up di turnamen yang berakhir kemarin, Minggu (11/3) di Sportarena (Sportforum), Berlin.

Yaitu tunggal pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan pasangan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syakiah, yang di laga kemarin harus mengakui keunggulan lawan-lawan yang dihadapinya.

Leo/Daniel sendiri terpaksan harus finis di posisi kedua, setelah takluk di tangan unggulan pertama asal Tiongkok, Di Zijian/Wang Chang. Sempat memberikan perlawanan di gim pertama, Leo/Daniel akhirnya kalah dengan skor 13-21 dan 13-21 dalam waktu 30 menit.

Sementara itu Nita/Putri belum berhasil menjadi kampiun setelah tunduk juga dari wakil Tiongkok, Guo Lizhi/Li Yijing. Beda halnya dengan Leo/Daniel, kekalahan didapatkan oleh Nita/Putri usai melakoni pertarungan sengit selama tiga gim, dengan skor akhir 21-16, 19-21, dan 20-22 dalam waktu 52 menit.

Sementara itu, dua gelar lainnya yaitu dari nomor ganda campuran dan tunggal putri juga diraih oleh wakil Tiongkok, sedangkan satu gelar dari nomor tunggal putra diraih oleh wakil Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com