Pacquiao Mengaku Akan Bertemu Lagi dengan Mayweather Jr

Kompas.com - 06/03/2019, 01:10 WIB
Freddie Roach dan Manny Pacquiao Freddie Roach dan Manny Pacquiao


MANILA, Kompas.com - Petinju Filipina, Manny Pacquiao mengaku tengah gencar membicarakan rencana pertarungan balasan menghadapi petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Pacquiao yang kalah angka dalam pertarungan pertama mereka, Mei 2015, mengaku sangat berhasrat untuk membalas kekalahannya tersebut.

"Pembicaraan sedang berlangsung. Akan ada perkembangannya dalam dua pekan mendatang," kata Pacquiao kepada media Filipina.  "Saya akan menghadapi Mayweather dan memaksanya untuk kembali dari keputusan pensiun. Saya akan membuktikan saya mampu menang kali ini."

Pacquiao membuktikan dirinya masih memiliki pukulan berbahaya setelah di usia lebih dari 40 tahun ia mampu mengalahkan petinju yang sepuluh tahun lebih muda, Adrien Broner.

Sementara Floyd Mayweather terakhir kali melakukan pertarungan eksebisi menghadapi juara gulat Jepang, Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X