Dua Fokus Timnas Putra Polo Air Indonesia untuk SEA Games

Kompas.com - 05/03/2019, 19:38 WIB
Pemain Polo Air Hongkong melemparkan bola ke arah gawang Indonesia pada babak penyisihan Asian Games 2018 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Polo Air Indonesia Menang dengan skor 9-8. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Polo Air Hongkong melemparkan bola ke arah gawang Indonesia pada babak penyisihan Asian Games 2018 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Polo Air Indonesia Menang dengan skor 9-8.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada dua fokus yang menjadi perhatian timnas putra polo air Indonesia untuk menghadapi SEA Games 2019 Filipina.

"Selain fokus pada kecepatan, kami mendorong para pemain menggenjot latihan dasar serta mengembalikan daya tahan pemain," kata pelatih timnas polo air Indonesia Dean Baldwin di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Selasa (5/3/2019).

Warta laman antaranews.com menunjukkan dalam waktu dekat timnas putra polo air bakal menghadapi tim Jepang.

Pertandingan uji coba ini melihat sejauh mana perkembangan sekaligus evaluasi sebelum berlaga di SEA Games Filipina nanti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X