Yamaha Indonesia Luncurkan Tim Balap untuk Kompetisi 2019

Kompas.com - 01/03/2019, 16:23 WIB
Acara peluncuran tim-tim balap Yamaha Indonesia untuk kompetisi tahun 2019, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Tim-tim tersebut akan turun di kejuaraan skala nasional, Asia hingga dunia. Kompas.com/Alsadad RudiAcara peluncuran tim-tim balap Yamaha Indonesia untuk kompetisi tahun 2019, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Tim-tim tersebut akan turun di kejuaraan skala nasional, Asia hingga dunia.
Penulis Alsadad Rudi
|
JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia meluncurkan tim-tim balapnya untuk kompetisi tahun 2019 di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Tim-tim tersebut akan turun di kejuaraan skala nasional, Asia, hingga dunia.
 
Untuk kejuaraan nasional, Yamaha Indonesia menurunkan 14 tim di ajang Motoprix dan Indospeed Race Series (IRS).
 
Di Motoprix, Yamaha Indonesia menurunkan 14 tim, yang terbagi atas empat tim di region 1 Sumatera; lima tim di region 2 Jawa; dua tim di region IV Kalimantan; dan tiga tim di region V Sulawesi. Adapun di ajang IRS, Yamaha Indonesia meluncurkan lima tim.
 
 
M Faerozi Torequttallah, pebalap Yamaha Indonesia saat ditemui di sela acara peluncuran tim balap Yamaha untuk kompetisi tahun 2019, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Faerozi akan diturunkan di kelas 250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).Kompas.com/Alsadad Rudi M Faerozi Torequttallah, pebalap Yamaha Indonesia saat ditemui di sela acara peluncuran tim balap Yamaha untuk kompetisi tahun 2019, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Faerozi akan diturunkan di kelas 250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).
 
Untuk tingkat Asia, Yamaha Indonesia akan menerjunkan empat pebalap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), masing-masing M Faerozi Torequttallah dan Anggi Setiawan (AP250) serta Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra (Underbone 150).
 
Di tingkat dunia, Yamaha akan kembali mengandalkan Galang Hendra Pratama untuk berlaga di ajang World Supersport 300.
 
 
saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Racing Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019).Kompas.com/Alsadad Rudi saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Racing Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019).
 
Presiden Direktur dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto berharap tim Yamaha dapat kembali meraih hasil terbaik pada tahun 2019. 
 
"Dengan semangat Untuk Merah Putih Semakin di Depan, kami siap selalu memberikan dukungan penuh kepada tim dan para pebalap terbaik kami," kata Morimoto.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X