IBL Siap Gelar Laga Play-off di Batam

Kompas.com - 26/02/2019, 17:07 WIB
Direktur IBL Hasan Gozali (paling kanan) bersama tim Humas IBL, Roosyudi Prihanto (tengah) dan Guustave Fabiano saat berkunjung ke grup Kompas, Selasa (26/2/2019).NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Direktur IBL Hasan Gozali (paling kanan) bersama tim Humas IBL, Roosyudi Prihanto (tengah) dan Guustave Fabiano saat berkunjung ke grup Kompas, Selasa (26/2/2019).

KOMPAS.com - Kompetisi basket Indonesian Basketball League ( IBL) musim 2019 akan memasuki babak play-off. Fase tersebut akan berlangsung di Hi-Test Arena, Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (1/3/2019) hingga (3/3/2019).

Pada babak ini, Bima Perkasa akan melawan juara bertahan Satria Muda Pertamina, sedangkan Pelita Jaya ditantang Pacific Caesar Surabaya dalam laga berformat best of three.

Tim pemenang dalam babak play-off itu sudah ditunggu oleh juara dari divisi masing-masing, yakni NSH Jakarta (Divisi Merah) dan Stapac Jakarta (Divisi Putih).

Pemenang laga Bima Perkasa vs Satria Muda akan menghadapi NSH Jakarta di babak semifinal, sedangkan pemenang Pelita Jaya vs Pacific Caesar akan melawan Stapac Jakarta dalam babak semifinal.

Baca juga: Cedera Lutut, Andakara Prastawa Diragukan Tampil pada Play-off IBL

Terkait laga play-off, Direktur Indonesian Basketball League (IBL), Hasan Gozali, mengatakan pihaknya telah siap menggelar laga fase tersebut di Batam.

"Kami sudah siap gelar laga play-off," ucap Hasan saat media visit ke grup Kompas di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, pada Selasa (26/2/2019).

"Harapan kami (pada babak play-off) ini bisa tetap dapat (kemeriahannya)," katanya.

Dia pun mengungkap alasan dipilihnya lapangan Hi-Test untuk menggelar laga play-off.

"Secara lapangan bagus, sudah sesuai standar FIBA. Selain itu, penontonnya juga antusias," kata Hasan.

"Di sana, ada papan skor elektronik juga," tuturnya.

Baca juga: Direktur IBL: Kesabaran Saya Juga Ada Batasnya!



Terkini Lainnya


Close Ads X