Chris Hemsworth Akan Perankan Legenda Gulat Hulk Hogan

Kompas.com - 21/02/2019, 19:11 WIB
Hulk Hogan Hulk Hogan

JAKARTA, Kompas.com - Sebuah film biopic tentang kisah hidup pegulat legendaris Hulk Hogan akan diproduksi dengan aktor Chris Hemsworth menjadi peran utama.

Film produksi Netflix ini akan diproduseri oleh Hemsworth sendiri dan telah mendapat ijin dari Hogan yang bernama asli Terry Gene Bollea ini.

Film akan disutradarai oleh Todd Phillips  yang pernah menjadi sutradara film "War Dogs" dan "the Joker." Phillips juga merupakan produser film yang masuk dalam nominasi Oscar tahun ini, "A Star Is Born."

Film akan berisikan tentang kisah sukses Hogan. Dari tahun awalnya sebagai pegulat di sirkuit gulat Florida pada 1970-an dan bagaimana ia kemudian menjadi bintang pada WWF pada 1980-an.

Karir Hogan dimulai saat ia dan musuh bebuyutannya, Andre the Giant menjadi bintang pada ajang WWF yang dipimpin oleh Vince McMahon.  Telah berusia 65 tahun, Hogan tetap berstatus sebagai atlet gulat paling terkenal di dunia saat ini.

Meski bersifat biopic, namun film ini tidak akan menampilkan masa-masa terkini dalam kisah hidup Hogan. Terutama saat ia terlibat dalam skandal rekaman porno yang membuat situs gossip Gawker ditutup.

Sementara Chris Hemsworth sendiri dikenal dengan perannya sebagai Thor dalam film produksi Marvel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X