Ogah "Sadikin", Olahraga Yuk!

Kompas.com - 19/02/2019, 19:09 WIB
Ade Rai KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMA Ade Rai

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku olahraga kebugaran Ade Rai mengatakan bahwa berolahraga adalah kegiatan paling cocok untuk menghindari diri dari serangan penyakit.

Dalam kesempatan menjadi pembicara pada peluncuran Goifex 2019, pada Selasa (19/2/2019), Ade, mantan atlet binaraga nasional itu kembali menegaskan risiko yang muncul saat orang jatuh sakit.

Sudah menjadi pengetahuan umum di Tanah Air, terang pria kelahiran Jakarta pada 6 Mei 1970 ini, biaya kesehatan terbilang mahal.

"Jangan sampai orang Indonesia jadi 'sadikin' ya. Sakit sedikit (langsung) miskin," guraunya.

Maka dari itulah, melalui Goifex 2019, sebuah pameran fitness, olahraga, dan musik, serta gaya hidup, pemilik nama komplet I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha berpesan agar masyarakat giat berolahraga dan berperilaku hidup sehat.

"Sehabis pameran ini, baik bila masyarakat kembali mau makan sayuran yang sehat, mau berolahraga kembali," kata peraih medali emas IFBB pada SEA Games 1997 ini.

(Baca: Cari Keringat di Akhir Pekan, di Sini Tempatnya!)

Goifex 2019

Kegiatan Goifex berlangsung akhir pekan mulai Jumat (22/2/2019) sampai dengan Minggu (24/2/2019) di Balai Sidang Jakarta (JCC).

Sepanjang waktu itu, akan ada 68 program kegiatan antara lain Zumba, Ikrar Sehat, fitness, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, live music, martial art, dan lain sebagainya.

Lantas, ikut serta juga lebih dari 130 merek pada perhelatan tersebut.

Kegiatan sepanjang tiga hari berturut-turut ini pun mematok target total pengunjung hingga 20.000 orang.

Sementara, luasan pameran kali ini mencapai angka 13.000 meter persegi.

(Baca: Manfaatkan Waktu Singkat, Kepala Bekraf Mengaku Tetap Berolahraga)

 

Berfoto dari kiri ke kanan, Vice President Specs Active Ryan Tirta, VP Marketing Tokopedia Andi Joewarsa, CEO WNE Rosalind Ng, CEO Goifex Dina Carol, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan CEO Golds Gym Indonesia Francis Wanandi, pelaku olahraga kebugaran Ade Rai, serta ikon Goifex Bobby Ida, saat peluncuran Goifex 2019 di Jakarta, Selasa (19/2/2019).  
Goifex 2019 Berfoto dari kiri ke kanan, Vice President Specs Active Ryan Tirta, VP Marketing Tokopedia Andi Joewarsa, CEO WNE Rosalind Ng, CEO Goifex Dina Carol, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan CEO Golds Gym Indonesia Francis Wanandi, pelaku olahraga kebugaran Ade Rai, serta ikon Goifex Bobby Ida, saat peluncuran Goifex 2019 di Jakarta, Selasa (19/2/2019).




Terkini Lainnya


Close Ads X