Ogah "Sadikin", Olahraga Yuk!

Kompas.com - 19/02/2019, 19:09 WIB
Ade Rai KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMAAde Rai

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku olahraga kebugaran Ade Rai mengatakan bahwa berolahraga adalah kegiatan paling cocok untuk menghindari diri dari serangan penyakit.

Dalam kesempatan menjadi pembicara pada peluncuran Goifex 2019, pada Selasa (19/2/2019), Ade, mantan atlet binaraga nasional itu kembali menegaskan risiko yang muncul saat orang jatuh sakit.

Sudah menjadi pengetahuan umum di Tanah Air, terang pria kelahiran Jakarta pada 6 Mei 1970 ini, biaya kesehatan terbilang mahal.

"Jangan sampai orang Indonesia jadi 'sadikin' ya. Sakit sedikit (langsung) miskin," guraunya.

Maka dari itulah, melalui Goifex 2019, sebuah pameran fitness, olahraga, dan musik, serta gaya hidup, pemilik nama komplet I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha berpesan agar masyarakat giat berolahraga dan berperilaku hidup sehat.

"Sehabis pameran ini, baik bila masyarakat kembali mau makan sayuran yang sehat, mau berolahraga kembali," kata peraih medali emas IFBB pada SEA Games 1997 ini.

(Baca: Cari Keringat di Akhir Pekan, di Sini Tempatnya!)

Goifex 2019

Kegiatan Goifex berlangsung akhir pekan mulai Jumat (22/2/2019) sampai dengan Minggu (24/2/2019) di Balai Sidang Jakarta (JCC).

Sepanjang waktu itu, akan ada 68 program kegiatan antara lain Zumba, Ikrar Sehat, fitness, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, live music, martial art, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X