Cari Keringat di Akhir Pekan, di Sini Tempatnya!

Kompas.com - 19/02/2019, 17:44 WIB
Zumba, ilustrasi Zumba, ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca-kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, ajakan agar masyarakat kian gemar berolahraga ada di mana-mana.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf adalah salah satu tokoh yang acap menyerukan agar olahraga menjadi kebiasaan baik.

"Saya masih olahraga di tengah kesibukan saya sejak empat tahun lalu," tuturnya saat menjadi salah satu pembicara pada peluncuran pameran fitness, olahraga, dan musik, serta gaya hidup bertajuk Goifex 2019 di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Goifex, kata CEO Goifex Dina Carol dalam kesempatan itu sudah memasuki kali keenam.

"Tahun ini kami menambahkan kegiatan musik," tuturnya dalam kesempatan itu.

"Tambahan kegiatan musik ini untuk menarik minat masyarakat yang mungkin malas berolahraga," katanya.

"Asal datang, ikut joget mendengarkan musik, kan sudah keluar keringat," imbuhnya.

Berfoto dari kiri ke kanan VP Marketing Tokopedia Andi Joewarsa, CEO WNE Rosalind Ng, CEO Goifex Dina Carol, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan CEO Golds Gym Indonesia Francis Wanandi saat peluncuran Goifex 2019 di Jakarta, Selasa (19/2/2019).  
Goifex 2019 Berfoto dari kiri ke kanan VP Marketing Tokopedia Andi Joewarsa, CEO WNE Rosalind Ng, CEO Goifex Dina Carol, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan CEO Golds Gym Indonesia Francis Wanandi saat peluncuran Goifex 2019 di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Tiga hari

Kegiatan Goifex berlangsung akhir pekan mulai Jumat (22/2/2019) sampai dengan Minggu (24/2/2019) di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senayan.

Sepanjang waktu itu, akan ada 68 program kegiatan antara lain Zumba, Ikrar Sehat, fitness, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, live music, martial art, pound fit , dan lain sebagainya.

Kegiatan sepanjang tiga hari berturut-turut ini pun mematok target total pengunjung hingga 20.000 orang.

Sementara, luasan pameran kali ini mencapai angka 13.000 meter persegi.

"Pre-sale tiket untuk Goifex 2019 sudah mencapai 7.000 yang akan datang," pungkas Dina Carol.  

Masyarakat berolah raga pound fit. Olahraga yang memadukan beberapa gerakan yoga dan pilates dengan memanfaatkan sepasang stik drum ini diciptakan oleh Kirsten Potenza dan Cristina Peerenboom di Amerika Serikat pada 2011. Kompas.com/Josephus Primus Masyarakat berolah raga pound fit. Olahraga yang memadukan beberapa gerakan yoga dan pilates dengan memanfaatkan sepasang stik drum ini diciptakan oleh Kirsten Potenza dan Cristina Peerenboom di Amerika Serikat pada 2011.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X