Cris Cyborg Datang, Ronda Rousey Ancam Keluar

Kompas.com - 18/02/2019, 18:12 WIB
Ronda Rousey pada ajang WrestleMania 34 Ronda Rousey pada ajang WrestleMania 34

LOS ANGELES, Kompas.com - Mantan bintang tarung bebas puteri Ronda Rousey dikabarkan mengancam tidak memperpanjang kontrak dengan WWE apabila pihak penyelenggara tetap akan mengontrak mantan bintang UFC lainnya, Cris Cyborg.

Rousey baru satu tahun bergabung dnegan WrestleMania setelah memutuskan mengakhiri karirnya dengan UFC.  Kontrak Rousey disebut baru akan berakhir pada 2021.

Namun menurut blogger Tere Owens,  Ronda mempertimbangkan mengakhiri kontrak dengan WWE setelah mendengar rencana kedatangan mantan bintang UFC lainnya, Cris Cyborg. "Ada rumor Ronda menolak untuk memperpanjang kontrak bila WWE tetap mendatangkan Cris Cyborg."

Pihak All Elite Wrestling, perusahaan pertunjukan bela diri campuran yang dimiliki oleh jutawan Shahid Khan disebut-sebut berminat  pada Cyborg. Sementara petarung wanita asal Brasil yang telah berusia 33 tahun tersebut juga telah menunjukkan minatnya untuk bergabung, setelah merasa dicampakkan oleh UFC.

Baik Rousey mau pun Cyborg pernah menjadi bintang utama pada ajang UFC, meski keduanya tidak pernah bertarung di ajang Octagon. Karir cemerlang keduanya pun harus berakhir di tangan petarung yang sama, yaitu Amanda Nunes dari Brasil.

Rousey dipukul KO Nunes pada Desember 2016, setelah  sebelumnya mengalami kekalahannya yang pertama di tangan Holly Holm. Sementara Cyborg  mengalahkan Holm pada 2016 namun  dipukul KO saat bertemu Nunes pada akhir 2018 lalu.




Close Ads X