Lagi, BTN CLS Petik Kekalahan

Kompas.com - 10/02/2019, 11:56 WIB
BTN CLS Knights Indonesia kembali memetik kekalahan dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019. 
BTN CLS Knights Indonesia BTN CLS Knights Indonesia kembali memetik kekalahan dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

NONTHABURI, KOMPAS.com – BTN CLS Knights Indonesia kembali memetik kekalahan dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

Bertanding menghadapi tuan rumah Mono Vampire, Sabtu (9/2/2019) di Stadium 29, Nonthaburi, Thailand, skuad asuhan Brian Rowsom tersebut akhirnya harus menyerah 92-76.

Pemain lokal BTN CLS Knights Brandon Jawato sebenarnya tampil cukup baik pada pertandingan ini dengan mengemas 16 angka.

Sementara, rekannya Maxie Esho akhirnya menjadi pendulang angka terbanyak dengan raihan 21 poin.

Namun sayangnya usaha tersebut belum mampu untuk mengalahkan hegemoni tuan rumah yang diperkuat oleh pemain andalannya Michael Anthony Singletary yang pada pertandingan hari ini menjadi pemain dengan penampilan terbaik dengan raihan double-double yakni  29 poin, 15 rebound dan 9 assist.

“Persentase tembakan tiga angka kami hari ini tidak bagus hanya 20 persen (6/29). Sedangkan, mereka lebih baik dari kami (7 tembakan yang masuk dengan persentase 30 persen)," kata pelatih Brian Rowsom dalam keterangan tertulis BTN CLS Knights Indonesia.

Kekalahan dari tuan rumah Mono Vampire ini merupakan kekalahan ke sembilan yang didapatkan Brandon Jawato cs dari 18 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Pertandingan berikutnya BTN CLS Knights Indonesia akan kembali memainkan laga tandang mereka selanjutnya ke Malaysia untuk bertemu kembali dengan Westports Dragons pada 14 Februari mendatang.




Close Ads X