Saina Nehwal Sebut Pernikahan Jadi Jimat dalam Kariernya

Kompas.com - 04/02/2019, 15:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, diwawancarai para awak media usai laga final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, diwawancarai para awak media usai laga final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, menyebut pernikahannya dengan Parupalli Kashyap menjadi jimat keberuntungan dalam kariernya. Terbaru, Saina Nehwal menyabet gelar Indonesia Masters 2019.

Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap, yang juga berprofesi sebagai pebulu tangkis, menikah pada Desember 2018. Dilansir BolapSport.com dari Times of India, Nehwal menilai penampilannya di lapangan bulu tangkis sejak menikah sangat positif, termasuk juara Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga : Atlet Bulu Tangkis India Temui Kesulitan Mendapatkan Shuttlecock

"Segalanya berjalan lancar dan perjalanan karier saya rasanya seperti mimpi," ucap Nehwal.

"Tidak pernah terbayang bahwa usai menikah, saya akan memenangi titel perdana setelah dua tahun sesuai harapan saya," kata Nehwal.

Kesuksesan Nehwal menjuarai Indonesia Masters 2019 tidak lepas dari cedera sang lawan, Carolina Marin, pada babak final. Marin tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera usai terjatuh.

Saina Nehwal dan Kashyap Parupalli Saina Nehwal dan Kashyap Parupalli

"Sudah lama sejak saya memenangi titel Super Series dan saya bahagia bisa maju ke babak semifinal dan final. Sayangnya Carolina Marin harus mundur akibat cedera, tetapi saya beruntung bisa juara," tutur Nehwal.

Nehwal pun tak segan menyebut pernikahan sebagai jimat keberuntungan.

"Ya, saya rasa saya bisa mengatakan bahwa pernikahan saya membawa keberuntungan," ucap dia. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X