Sama dengan Warna Inter Milan, Valentino Rossi Suka Motor Barunya

Kompas.com - 04/02/2019, 12:29 WIB
Motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 yang diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.Screenshot yamahamotogp.com Motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 yang diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi menyatakan, menyukai warna baru motor balapnya untuk musim 2019.

Pasalnya, warna tersebut sama dengan warna kebesaran klub idolanya, Inter Milan.

Pada peluncuran yang dilakukan di Jakarta, Senin (4/2/2019), Yamaha memamerkan motor balap dengan warna kombinasi biru dan hitam.

Penggunaan warna baru menyusul perubahan sponsor utama tim dari Movistar ke Monster Energy.

"Saya sangat menyukai. Yamaha selalu biru, dan biru Yamaha itu indah. Tetapi, saya suka hitam Monster karena (kombinasi) sama dengan warna tim sepak bola saya, Inter. Jadi, saya merasa nyaman," kata Rossi dikutip dari Motorsport.

Baca juga: Inilah Warna Baru Motor Balap Yamaha Rossi dan Vinales

 

Sementara itu, rekan setim Rossi, Maverick Vinales mengaku sudah tidak sabar ingin menunggangi motor anyarnya. Ia menilai dirinya sudah terlalu lama berlibur selama akhir tahun kemarin.

"Saya benar-benar penasaran melihat langkah maju yang kami lakukan dan melihat apakah kami dapat memacu motor secara maksimal pada tes pertama," ucap Vinales.

Rossi dan Vinales diketahui sudah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha hingga akhir musima 2020.

Motor balap Yamaha dengan warna baru dijadwalkan akan langsung diuji Rossi dan Vinales pada tes pramusim pertama di Sepang, 6-8 Februari.



Terkini Lainnya


Close Ads X