Inilah Warna Baru Motor Balap Yamaha Rossi dan Vinales

Kompas.com - 04/02/2019, 11:58 WIB
Peluncuran motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Screenshot yamahamotogp.comPeluncuran motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim pabrikan Yamaha resmi meluncurkan motor balap barunya untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019).

Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Seperti yang sudah diisukan, motor baru Yamaha menggunakan warna kombinasi antara hitam dan biru.

Tak cuma di motor, warna tersebut juga digunakan di baju balap duet pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca juga: Kata Rossi, Warna Baru Motor Yamaha Seperti Inter Milan

Motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 yang diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.Screenshot yamahamotogp.com Motor balap baru tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2019 yang diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2/2019). Menggandeng sponsor baru, mulai musim 2019 Yamaha akan menggunakan nama resmi Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Selain Rossi dan Vinales, acara peluncuran motor balap baru Yamaha dihadiri para petinggi Yamaha Motor Racing, seperti Presiden dan Senior General Manager, Kouichi Tsuji; Managing Director, Lin Jarvis; maupun Vice President of Sports Marketing Monster Energy, Mitch Covington.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X