Cedera Ligamen, Carolina Marin Harus Absen Bertanding Selama 6 Bulan

Kompas.com - 29/01/2019, 14:13 WIB
Pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin menangis usai cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan melawan pebulu tangkis India Saina Nehwal, dalam laga final tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYPebulu tangkis Spanyol Carolina Marin menangis usai cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan melawan pebulu tangkis India Saina Nehwal, dalam laga final tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

KOMPAS.com - Juara dunia bulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, terancam absen selama enam bulan karena cedera ligamen.

Carolina Marin terkena cedera pada final tunggal putri Indonesia Masters 2019, Minggu (27/1/2019).

Dia menyerah di gim pertama saat bertanding melawan pebulu tangkis India, Saina Nehwal, yang akhirnya keluar sebagai juara.

Pebulu tangkis 25 tahun itu langsung terbang ke Spanyol untuk menjalani perawatan setelah Indonesia Masters usai.

Baca juga: Carolina Marin Langsung Terbang ke Spanyol untuk Jalani Perawatan

Seperti dilansir BBC, Selasa (29/1/2019), Marin dilaporkan menderita pecah ligamen anterior sehingga harus menepi selama enam bulan untuk memulihkan kondisinya.

"Saatnya bersiap untuk pertarungan terbera. Namun, saya tidak ragu bisa kembali lebih kuat," kata Marin melalui akun Twitter pribadinya.

Carolina Marin menjadi pebulu tangkis putri pertama yang berhasil merebut tiga gelar juara dunia pada 2018 lalu.

Baca juga: Saina Nehwal Ikut Prihatin dengan Cedera yang Dialami Carolina Marin

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X