Kompas.com - 28/01/2019, 18:38 WIB
Daftar Gelar Yang Diraih Liliyana Natsir KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoDaftar Gelar Yang Diraih Liliyana Natsir

KOMPAS.com - Pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, pamit dari dunia olahraga yang membesarkan namanya pada Minggu (27/1/2019). Indonesia Masters 2019 menjadi ajang terakhir sekaligus perpisahan bagi Liliyana Natsir.

Selama ini perempuan yang akrab disapa Butet ini merupakan andalan Indonesia dalam cabang ganda campuran. Bersama pasangannya, Tontowi Ahmad, Butet sudah meraih berbagai gelar bergengsi.

Catatan gelar prestisius yang diraih Liliyana Natsir-Tontowi Ahmad antara lain juara All England Open, juara dunia, hingga medali emas Olimpiade.

Namun, Cik Butet tak hanya bersinar saat berpasangan bersama Owi. Saat berpasangan dengan Vita Marissa dalam cabang ganda putri atau Nova Widianto dalam ganda campuran, Butet juga pernah meraih gelar bergengsi.

Baca juga JEO KOMPAS.com: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

Seperti apa saja gelar yang didapat Liliyana Natsir selama kariernya? Berikut infografik daftar gelar yang diraih Liliyana Natsir:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Daftar gelar yang diraih Liliyana Natsir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.