Australian Open 2019, Maria Sharapova Kandas di Babak 16 Besar

Kompas.com - 20/01/2019, 12:17 WIB
Maria Sharapova tampak kecewa ketika pukulannya gagal meraih poin pada pertandingan melawan Ashleigh Barty di Australian Open 2019, 20 Januari 2019. AFP/SAEED KHANMaria Sharapova tampak kecewa ketika pukulannya gagal meraih poin pada pertandingan melawan Ashleigh Barty di Australian Open 2019, 20 Januari 2019.

 

MELBOURNE, KOMPAS.com - Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, tersisih di babak 16 besar Australian Open 2019, Minggu (20/1/2019).

Maria Sharapova yang saat ini berada di peringkat ke-30 WTA, takluk dari petenis andalan tuan rumah sekaligus unggulan ke-15, Ashleigh Barty.

Barty mengalahkan Sharapova dalam pertarungan tiga set. Sempat kalah pada set pertama, Barty lantas membalas pada dua set berikutnya dan menang 4-6, 6-1, 6-4.

Baca juga: Bahkan Djokovic Pun Bisa Marah di Australian Open

Keberhasilan mengalahkan Sharapova menjadi rekor tersendiri bagi Barty. Inilah untuk kali pertama bagi dia tembus babak perempat final turnamen Grand Slam.

"Ini seperti tidak nyata," kata Barty kepada audien di Rod Laver Arena, seperti dikutip dari BBC Sport.

"Bermain di lapangan bagus dan di depan stadion yang penuh itu luar biasa. Tak ada yang lebih baik dari itu," tuturnya lagi.

Pada babak perempat final, Barty akan menghadapi Petra Kvitova. Unggulan ke-8 itu melaju seusai mengalahkan petenis muda Amerika Serikat, Amanda Anisimova.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X