Viktor Axelsen Ingin Kembali ke Prestasi Puncak

Kompas.com - 16/01/2019, 18:06 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengembalikan kok dari pemain Hong Kong, Angus Ng Ka-long, pada laga India Terbuka 2017 di New Delhi, 1 April 2017. AFP/SAJJAD HUSSAINPemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengembalikan kok dari pemain Hong Kong, Angus Ng Ka-long, pada laga India Terbuka 2017 di New Delhi, 1 April 2017.

 

BUKIT JALIL, Kompas.com - Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen berharap  menggunakan turnamen Malaysia Masters pekan ini untuk  menghapus prestasi buruk pada 2018 lalu.

Tunggal putera berusia 25 tahun ini mengalami  prestasi buruk selama 2018 setelah  mengalami cedera pergelangan kaki pada Februari tahun lalu. Selain itu, Axelsen juga mengalami masalah dengan penyakit asthma yang telah lama dideritanya.

Peringkat Axelsen merosot pada September 2018. Setelah Denmark Open pada Oktober, Axelsen memutuskan untuk beristirahat sampai akhir musim 2018.

Setelah istirahat tiga bulan, Axelsen kini bersiap tampil maksimal pada Malaysia Masters. "Saya menjalani masa-masa yang berat tahun lalu, namun semuanya sudah berlalu.  Saya harus melupakannya dan menatap 2019."

"Saya telah berlatih dengan keras selama delapan atau sembilan pekan terakhir.  Selain itu saya juga berkesempatan mengikuti Liga India  yang membuat saya dapat memelihara rasa saat mengikuti turnamen penting.

Axelsen berada di undian yang berat karena berpeluang bertemu pemain Jepang yang merupakan juara dunia dan peringkat satu dunia, Kento Momota. Keduanya berpeluang bertemu di babak perempat-final.  Dalam 11 pertemuan sebelumnya, Axelsen hanya menang dua kali.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber the star
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X