Maria Sharapova Melenggang Mulus di Babak Pertama Australian Open

Kompas.com - 14/01/2019, 11:07 WIB
Petenis Rusia, Maria Sharapova, menghadapi petenis Inggris, Harret Dart, dalam laga babak pertama Australian Open 2019 di Melbourne, Senin 14 Januari 2019. WILLIAM WEST / AFPPetenis Rusia, Maria Sharapova, menghadapi petenis Inggris, Harret Dart, dalam laga babak pertama Australian Open 2019 di Melbourne, Senin 14 Januari 2019.

KOMPAS.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova, melenggang mulus di babak pertama Australian Open 2019, Senin (14/1/2019).

Sharapova dengan mudah menekuk petenis kualifikasi asal Inggris, Harriet Dart, tanpa kehilangan satu gim pun.

Mantan petenis nomor satu dunia ini merebut kemenangan dengan skor telak 6-0, 6-0 atas Dart hanya dalam waktu 63 menit dalam laga yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne.

"Saya pikir ini adalah tes yang bagus untuk lengan dan bahu saya. Jelas kondisi bahu saya tidak terlalu menjadi rahasia tahun lalu. Ini adalah masalah yang harus saya hadapi sehingga harus mengakhiri musim di US Open," kata Sharapova, seperti dilansir wtatennis.com, Senin.

Meski berhasil menang mudah di putaran pertama, petenis 31 tahun ini tidak terlalu puas dengan performanya.

"Saat Anda bermain di putaran pertama grand slam, dan saya telah berada di banyak posisi, seperti tahun lalu di Wimbledon, saya melawan seorang petenis kualifikasi yang bermain sangat bagus," kata Sharapova, seperti dilansir wtatennis.com, Senin.

Baca juga: Menangis, Andy Murray Isyaratkan Pensiun Usai Australian Open 2019

"Tidak ada keraguan bahwa saya tidak berada pada level yang saya inginkan, tapi dia (Dart) berada di sana untuk bertanding," ujar petenis yang kini menduduki peringkat ke-30 dunia ini.

Di babak 64 besar Australian Open 2019, Rabu (16/1/2019). Sharapova akan berhadapan dengan petenis Swedia, Rebecca Peterson.

Ini akan menjadi tantangan bagi Sharapova untuk kembali mengukir hasil gemilang di Australian Open.

Kali terakhir Sharapova mengangkat trofi Australian Open adalah pada 2008 atau sekitar 11 tahun silam. 

Baca juga: Maria Sharapova Alami Cedera Paha Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X