Pesta Perpisahan Liliyana Natsir Disiapkan di Istora Senayan - Kompas.com

Pesta Perpisahan Liliyana Natsir Disiapkan di Istora Senayan

Kompas.com - 11/01/2019, 17:16 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melambaikan tangan ke arah penonton usai memenangkan pertandingan melawan malaysia dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor 21-17 dan 21-8.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir melambaikan tangan ke arah penonton usai memenangkan pertandingan melawan malaysia dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor 21-17 dan 21-8.


JAKARTA, Kompas.com - Panitia Penyelenggara Turnamen Indonesia Masters 2019 akan menyiapkan pesta persiapan khusus bagi atlet senior Indonesia Liliyana Natsir yang akrab disapa Butet sebelum pertandingan final pada Minggu (27/1).

"Kami akan tetap mengusung konsep 'sportainment' bagi para pengunjung di Stadion Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019 Achmad Budiharto di Jakarta, Jumat.

Budiharto memastikan pesta perpisahan Butet sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2019 tanpa tiket tambahan bagi pemegang tiket pertandingan.

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada pukul 12.00 WIB," ujar Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu.

Selain pesta perpisahan yang terbuka bagi para penonton Indonesia Masters 2019, panitia penyelenggara juga akan menyiapkan rekaman video yang berisi pendapat dan komentar pemain-pemain peringkat atas dunia tentang pemain atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

"Kami akan memaksimalkan sarana dan prasarana di  Istora untuk kenyamanan pada pengunjung, termasuk tempat ibadah, bazar makanan dan minuman serta hiburan lain," kata Budiharto.

Sebelumnya, Budiharto memastikan lebih dari 2.000 tiket pertandingan semifinal dan final untuk kelas VIP telah terjual secara dalam jaringan (online) jelang dua pekan penyelenggaraan.

"Kuota tiket kelas VIP untuk penjualan online sebanyak 3.000 tiket dan telah terjual lebih dari 2.000 tiket. Tapi, tiket kelas reguler untuk pertandingan semifinal dan final masih tersedia secara online sampai saat ini," katanya.

Panitia penyelenggara, lanjut Budiharto, juga akan menyediakan penjualan tiket kelas VIP dan reguler secara langsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta meskipun jumlah tiket yang disediakan tidak sebanyak penjualan dalam jaringan situs Tiket.com dan Blibli.com.

"Kami akan mencadangkan sekitar 300 kursi dalam penjualan tiket di loket nanti," kata Budiharto yang juga mengatakan pembatasan jumlah penjualan tiket dalam jaringan maksimal empat tiket untuk satu pemesan.



Close Ads X