Pukuli Penodong, Viana Dicari Polisi - Kompas.com

Pukuli Penodong, Viana Dicari Polisi

Kompas.com - 11/01/2019, 01:41 WIB
Polyana Viana saat tampil di Octagon Polyana Viana saat tampil di Octagon

RIO DE JANEIRO, Kompas.com - Petarung bebas puteri asal Brasil, Polyana Viana menyebut pihak kepolisian negara tersebut ingin bertemu dengannya usai peristiwa pemukulan terhadap seorang pelaku penodongan atas dirinya.

Petarung bebas berusia 26 tahun ini memukuli seorang pencuri yang menodong dirinya untuk merampas ponsel miliknya. Ia kemudian menaklukkannya dengan memiting lehernya. Si pencuri sendiri apes tersebut bahkan harus menunggu datangnya polisi untuk bebas dari pitingan Viana.

Namun media massa Brasil kemudian menyebut pihak kepolisian memang mencari dan berusaha mengakap Viana. "Saya  baru usai berlatih hari ini. banyak orang yang menanyakan  mengenai berita buruk yang mereka baca di situs berita."

"Media menyebut saya menerima surat penangkapan. Padahal tidak. Ini merupakan peristiwa pembelaan diri," kata Viana lagi.

Peristiwa ini terjadi pekan lalu. Viana  yang tengah menunggu datangnya mobil online ditodong calon pencuri yang menginginkan ponsel miliknya.

Namun akibta peristiwa ini, Viana juga mendapat  berkah karena  ia mendapat kontrak untuk menghadapi Hannah Cifers di UFC 235 pada 2 Maret mendatang.



Close Ads X