Dukungan Laga Amal Tsunami Selat Sunda Datang dari Gubernur Lampung

Kompas.com - 10/01/2019, 18:19 WIB
Suporter Persija Jakarta The Jakmania memenuhi Jalan MH Thamrin dalam pawai kemenangan Persija, Sabtu (15/12/2018). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DSuporter Persija Jakarta The Jakmania memenuhi Jalan MH Thamrin dalam pawai kemenangan Persija, Sabtu (15/12/2018).

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Dukungan laga amal tsunami Selat Sunda datang dari Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.

Laman antaranews.com hari ini menulis laga amal itu akan mempertemukan tim sepak bola Liga 1 Indonesia Persija Jakarta melawan Pra-PON Lampung.

"Pertandingan dilaksanakan di Stadion Sumpah Pemuda Bandarlampung Minggu (13/1/2019)," katanya.

Ridho Ficardo mengatakan kegiatan olahraga pada laga amal itu diharapkan berdampak pada geliat pariwisata Provinsi Lampung.

Catatan Ridho menunjukkan Krui Pro pada April 2019 sudah masuk dalam 100 Calendar of Events Kementerian Pariwisata tahun ini.

"Krui Pro salah satu event sport tourism yang perlu kita dukung dan ramaikan," tutur Ridho.

Lampung mengandalkan destinasi pariwisata Pulau Pahawang, Lembah Hijau, Taman Rusa Wan Abdurahman, Pasar Tahura, Pantai Kalapa Rapat, Pulau Kalagian, Taman Nasional Way Kambas, serta Taman Purbakala Pugung Raharjo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X