Kompas.com - 09/01/2019, 18:18 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018. AFP/ MARCO BERTORELLOPenyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ulang tahun (HUT) ke-70 produsen perlengkapan olahraga Adidas bakal dimeriahkan dengan berbagai produk terbatas.

Laman antaranews.com menulis hari ini, produk terbatas itu meliputi jersey, tracksuit, sepatu jenis trainer, dan sepatu sepak bola bernama Copa 70 Primeknit.

Disebut-sebut, pemain Juventus Paulo Dybala bakal mengenakan sepatu itu. Peluncuran berlangsung pada 11 Januari 2019.

Secara spesifik, Copa 70 Primeknit menonjolkan warna klasik hitam. Pada sepatu itu, tersemat aksen tiga garis khas Adidas.

Jersey produk terbatas juga akan beraksen tiga garis pada kerah dan bagian pundak hingga lengan.

Pada bagian dada kiri ada angka 1949, penanda berdirinya Adidas yang bersanding dengan logo modern tiga garis di dada kanan.

Di bagian tengah jersey, ada angka romawi LXX, penanda hari jadi Adidas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas, aksen hitam putih ada pada tracksuit dengan logo 1949 serta logo garis di dada untuk jaket dan celana.

Selanjutnya, pada sepatu trainer Copa 70Y ada desain legendaris Copa Mondial. Edisi Copa Mondial adalah salah satu produk terlaris Adidas.

Menurut informasi, banderol sepatu sepak bola Copa 70 Primeknit ada di posisi 250 euro atau sekitar Rp 4 juta sepasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.