Putra Pacquiao Mulai Berlatih Tinju Ikuti Jejak Ayahnya

Kompas.com - 09/01/2019, 00:27 WIB
Keluarga Manny Pacquiao bersama Presiden Filipina, Duterte. Keluarga Manny Pacquiao bersama Presiden Filipina, Duterte.

MANILA, Kompas.com -  Putra sulung petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, Emmanuel Jr atau Jimuel mulai berlatih tinju untuk mengikuti jejak ayahnya.

Jimuel yang merupakan anak tertua dari 5 anak Manny dan  Jinkee Jamora mulai berlatih tinju usai berlibur di Amerika Serikat. Ia melanjutkan aktivitasnya tersebut setelah kembali ke Filipina.

Jimuel yang baru berusia 17 tahun, jauh lebih ganteng daripada ayahnya. Ia kini bersekolah di General Santos sesuai keinginan ayahnya agar semua anaknya menjalani pendidikan di tanah kelahirannya.

Dari perkawinannya dengan Jinkee pada 10 Mei 2000, Pacquiao kini memiliki lima anak. Jimuel, Michael Stephen, Mary Divine Grace (Princess), Queen Elizabeth (Queenie) serta Israel. Dari semua anaknya, hanya Queenie yang lahir di Amerika Serikat.

Pacquiao memang dikenal sayang keluarga dan hampir selalu membawa semua anggota kelurganya saat ia bertanding di mana pun.

Petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao ini kini tengah mempersiapkan diri menghadapi petinju AS, Adrien Broner pada 19 Januari mendatang.


Terkini Lainnya


Close Ads X