Penyintas Bom Maraton Boston Ditabrak Truk

Kompas.com - 07/01/2019, 22:29 WIB
Adrianne Haslet Adrianne Haslet

BOSTON, Kompas.com - Seorang wanita yang kehilangan kaki saat peristiwa bom marathon Boston pada 2013 lalu, dilarikan ke rumah sakit karena  mengalami kecelakaan tertabrak truk.

Adrianne Haslet, seorang penari profesional, mengaku tertabrak truk saat tengah berjalan-jalan di pinggir laut pada Sabtu malam lalu.

Pada akun media sosial miliknya, Haslet  mengunggah foto dirinya di rumah sakit dengan menggunakan alat penyangga leher.  Ia menuliskan bahwa dirinya terlempar dan mendarat dengan  mengalami cedera pada bagian tubuhnya sebelah kiri.

Ia juga menyebut mengalami cedera yang parah.

Si pelaku mengaku kepada polisi menabrak Haslet saat tengah memutar kendaraannya. Ia tidak melihat  perempuan dengan kaki cacat tersebut karena saat itu hari sangat gelap dan hujan. Apalagi Haslet mengenakan baju berwarna gelap.

Peristiwa bom marathon Boston terjadi pada 15 April 2013 saat berlangsungnya lomba tahunan tersebut. Dalam peristiwa tersebut 3 orang dinyatakan meninggal dan 264 orang mengalami luka-luka.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X