Maria Sharapova Alami Cedera Paha Lagi

Kompas.com - 04/01/2019, 22:49 WIB
Maria Sharapova Maria Sharapova

SHENZHEN, Kompas.com - Mantan petenis peringkat satu dunia, Maria Sharapova terpaksa mengundurkan diri saat perempat-final Shenzhen Open, Jumat (04/01/2018) karena mengalami cedera paha.

Sepuluh hariu menjelang berlangsungnya turnamen grand slam Australian Open, Sharapova justru mengalami cedera  saat menghadapi petenis unggulan dari Belarusia, Aryna Sabalenka.'

Setelah kalah 1-6 di set pertama, Sharapova  tertinggal 2-4 pada set kedua lalu memutuskan mengundurkan diri. keputusan ini diambil setelah ia berkonsultasi dengan pelatihnya Thomas Hogstedt.

"Zaya kira kami berdua bermain baik sampai ia mengalami cedera," kata Sabalenka. "Saya harap ia akan segera pulih."

Sabalenka yang kini menempati peringkat 134 dunia akan menghadapi petenis China, Wang Yafan. Sementara pada semi-final lainnya, petenis AS, Alison Riske akan menghadapi petenis Rusia, Vera Zvonareva.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X