ONE Championship, Priscilla Hertati Siap Awali 2019 dengan Kemenangan

Kompas.com - 04/01/2019, 21:50 WIB
Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.ONE Championship Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, bertekad mengawali tahun 2019 dengan kemenangan, tepatnya pada ajang ONE: Eternal Glory yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tanggal 19 Januari mendatang.

Priscilla dijadwalkan melawan atlet asal India, Puja Tomar, yang menjadi pembuktian bagi keduanya dalam bela diri wushu.

Baik Priscilla maupun Puja Tomar merupakan juara wushu nasional di negara masing-masing.

Baca juga: Sejumlah Laga Menarik Tersaji di ONE: Eternal Glory di Istora Senayan

Sebelumnya, Priscilla mencatatkan kemenangan di depan para penggemarnya Istora Senayan, Jakarta, pada ajang ONE: Warrior's Dream.

Kala itu, Priscilla mengalahkan Angelie Sabanal melalui kemenangan angka mutlak. Ini menjadi kemenangan kelima Priscilla sepanjang 2018.

Lewat performa impresif tersebut, Priscilla tentu punya peluang untuk meraih gelar pada tahun 2019.

Meski begitu, tampaknya Priscilla masih harus menunggu hingga pertarungan kelas atom selanjutnya diumumkan.

Pasalnya, pemegang gelar juara kelas atom tersebut, Angela Lee, tengah mempersiapkan diri untuk menjadi juara dunia di dua divisi.

Baca juga: Maret 2019, ONE Championship Gelar Laga MMA Kali Pertama di Jepang

Lee tengah bersiap melawan petarung China, Xiong Jing Nan, untuk memperebutkan gelar juara dunia wanita Strawweight ONE pada laga ONE: A New Era, 31 Maret 2019.

Saat ini, divisi wanita atomweight ONE tengah dipenuhi banyak atlet berbakat. Selain Priscilla, ada pula petarung lain seperti Jihin Radzuan dan Mei Yamaguchi yang punya peluang jadi penantang Lee.

Jika Priscilla ingin berada di bagian depan dari penantang juara dunia, performa positif saat melawan Puja Tomar bisa membantunya.



Close Ads X