Sharapova Menang di Shenzhen Open

Kompas.com - 31/12/2018, 23:36 WIB
Maria Sharapova Maria Sharapova

SHENZHEN, Kompas.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova mengawali pertandingan musim 2019 dengan mengalahkan petenis Swiss, Timea Bacsinszky di turnamen Shenzhen Open, Senin (31/12/2018).

Dalam pertandingan  tersebut Shrapova yang mendapat dukungan penonton di Shenzhen Longgang Sports Center merebut set pertama 6-2 dengan mudah.

Bacsinzky mencoba melakukan  perlawanan pada set kedua, dengan merebut dua gim awal.  Namun Sharapova mampu mengembalikan kepercayaan diri dan  akhirnya menang 7-6 (&/3) dalam satu jam 42 menit.

"Sudah berbulan-bulan saya tidak bertanding secara kompetitif," kata Sharapova. Ia menyebut akan memanfaatkan Shenzhen Open sebagai ajang pemanasan menjelang tampil di turnamen grand slam Australian Open.

Sharapova memiliki rekor menjadi juara dalam lima turnamen grand slam dengan terakhir kali meraihnya di Roland Garros pada 2014.  Setelah menjalani skorsing akibat penggunaan doping pada 2017, Sharapova tampil mengecewakan.

Pada pertandingan berikutnya, Sharapova akan menghadapi  petenis Perancis, Caroline Garcia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X