Mayweather Permalukan Nasukawa di Ronde Pertama

Kompas.com - 31/12/2018, 22:24 WIB
Floyd mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa, Senin (31/12/2018) Floyd mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa, Senin (31/12/2018)

SAITAMA, Kompas.com - Petinju AS, Floyd Mayweather Jr mempermalukan petarung bebas Jepang, Tenshin Nasukawa dengan menghentikan perlawannya di ronde pertama, Selasa (31/12/2018).

Dalam pertarungan eksebisi jelang pergantian tahun ini, Mayweather menjatuhkan lawannya tiga kali sebelum kubu petarung Jepang tersebut melempar handuk tanda menyerah.

Tenshin yang merasa dipermalukan menangis di sudutnya, dalam pertarungan yang tak berimbang ini. Sementara Mayweather, 41, tertawa karena merasa puas dengan bayaran 9 juta dolar AS.

Sejak awal pertarungan, Mayweather yang sebenarnya berjanji untuk menyajikan pertarungan yang menghibur mendominasi dengan teknik pukulan yang lengkap ke arah wajah dan tubuh Nasukawa.

Nasukawa yang mencoba mengimbangi, gagal mendaratkan pukulannya karena tertahan oleh  pertahanan dua tangan lawannya.  Ia justru terjatuh setelah sebuah pukulan Mayweather mendarat di bagian badannya.

Ia terjatuh untuk kedua kalinya dan sebuah pukulan  ke arah kepala Nasukawa menjatuhkannya untuk ketigakalinya.  Menghadapi situasi ini, kubu petarung Jepang terpaksa melempar handuk tanda menyarah saat ronde pertama baru berlangsung 2 menit 16 detik.

Ini merupakan kali pertama Mayweather naik kembali ke atas ring setelah menang TKO ronde 10 atas petarung bebas Irlandia, Conor McGregor pada 2017 lalu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X