Petarung Wanita Indonesia, Priscilla, Lawan Atlet India di ONE MMA

Kompas.com - 19/12/2018, 16:25 WIB
Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. ONE ChampionshipPetarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
|

KOMPAS.com - Petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts ( MMA) wanita Indonesia, Priscilla "Thathie" Hertati Lumban Gaol, akan kembali tampil untuk mempertahankan kemenangan berturut-turut yang diraihnya.

Priscilla akan bertarung di divisi atomweight melawan Puja Tomar dari India, yang akan kembali bertarung di bawah ONE Championship untuk ketiga kalinya dalam ajang ONE: Eternal Glory di Istora Senayan, Jakarta, tanggal 19 Januari 2019.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/12/2018), petarung unggulan lain asal Jakarta, Stefer "The Lion" Rahardian, juga akan kembali naik ke dalam ring ONE setelah meraih enam kemenangan di depan para fans tuan rumah.

Juara ONE Jakarta Flyweight Tournament ini mengincar kemenangan untuk kembali ke dalam jajaran puncak petarung divisi strawweight melawan juara IFMA World Muay Thai dari Filipina, Robin "The Ilonggo" Catalan.

Baca juga: Atlet MMA Sage Northcutt Gabung ke ONE Championship

Selain itu, pertandingan utama malam itu akan menampilkan Joshua "The Passion" Pacio dan Hayato Suzuki dalam perebutan titel ONE Strawweight World Champion, yang akan didahului oleh pertarungan lainnya di ajang pembuka ONE untuk tahun 2019 ini.

Kali ini, perhelatan di Jakarta ini akan menampilkan pertandingan MMA dan ONE Super Series. Beberapa pahlawan tuan rumah, selain Stefer dan Priscilla, juga akan tampil di depan penggemar mereka.

Baca juga: Kisah Kembalinya Petarung Keturunan Indonesia ke Arena MMA

Berikut adalah jadwal pertandingan sementara untuk ONE: Eternal Glory di Jakarta pada 19 Januari 2019. 

Joshua Pacio vs Hayato Suzuki – ONE Strawweight World Championship

Priscilla Hertati Lumban Gaol vs Puja Tomar – atomweight

Stefer Rahardian vs Robin Catalan – strawweight

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X