Di Kandang, CLS Akhirnya Menang - Kompas.com

Di Kandang, CLS Akhirnya Menang

Kompas.com - 14/12/2018, 14:21 WIB
Di kandang sendiri, GOR Kertajaya, Surabaya, wakil Indonesia di Liga Bola Basket ASEAN, CLS Knights akhirnya bisa memetik kemenangan perdana usai diterpa tiga kekalahan beruntun.
CLS Knights Indonesia Di kandang sendiri, GOR Kertajaya, Surabaya, wakil Indonesia di Liga Bola Basket ASEAN, CLS Knights akhirnya bisa memetik kemenangan perdana usai diterpa tiga kekalahan beruntun.

SURABAYA, KOMPAS.com - Di kandang sendiri, GOR Kertajaya, Surabaya, wakil Indonesia di Liga Bola Basket ASEAN, CLS Knights akhirnya bisa memetik kemenangan perdana usai diterpa tiga kekalahan beruntun.

Siaran pers yang diterima Kompas.com, menunjukkan CLS Knights menumbangkan tamunya Mono Vampire asal Thailand.

Pada Rabu (12/12/2018), CLS Knights menorehkan angka keunggulan 80-75.

Mesin pencetak angka CLS Knights, Maxie Esho akhirnya kembali menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan raihan 26 angka, 7 rebound. dan 5 asis.

Sedangkan kapten tim lawan, Michael Anthony Singeltary mencetak 29 poin, 7 rebound, dan dua asis.

Laga ini seperti lakon dua tim yang sedang terluka. Mono Vampire sudah mengalami tiga kali kekalahan sebelumnya dan belum pernah memetik satu kali pun kemenangan.

CLS Knights Indonesia, meski sudah meraih satu kali kemenangan, baru saja menderita tiga kali kekalahan beruntun.

“Saya dan teman-teman lokal ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing di liga ini, tidak hanya di game kandang, di luar kandang kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Rachmad Febri Utomo.

“Hari ini kami menunjukan permainan tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kontribusi para pemain lokal, meski secara keseluruhan juga ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki khususnya untuk menghadapi Alab Pilipinas di pertandingan selanjutnya (Minggu, 16/12/2018),” komentar Brian Rowsom.



Close Ads X