Atraksi Wushu Anak-anak Bakal Hibur Tamu Undangan Pernikahan Hulaefi dan Lindswell

Kompas.com - 09/12/2018, 20:06 WIB
Sejumlah anak-anak menggunakan perlengkapan wushu pada pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018). NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COMSejumlah anak-anak menggunakan perlengkapan wushu pada pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

KOMPAS.com - Dua atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, akan segera melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada Minggu (9/12/2018) malam.

Berdasarkan pantauan langsung BolaSport.com di lokasi, para tamu undangan sudah mulai berdatangan pada pukul 18.30 WIB.

Sebagian tamu tampak berbincang satu sama lain, dan ada pula yang sedang mengisi buku daftar hadir tamu undangan.

Sejumlah ajudan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) juga tampak sudah bersiaga di lokasi untuk mendampingi Menpora Imam Nahrawi yang juga akan hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Menariknya, terlihat juga anak-anak yang menggunakan pakaian dan tongkat pedang wushu. Mereka ditengarai akan menghibur para tamu undangan dengan menampilkan aksi seni bela diri wushu.

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok dikenal sebagai atlet wushu berprestasi. Pada Asian Games 2018 lalu, Hulaefi sukses mempersembahkan medali perunggu untuk kontingen Indonesia dari nomor daoshu dan gunshu.

Adapun Lindswell berhasil menyumbangkan medali emas nomor taijijian dan taijiquan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.