Imam Nahrawi Terima Kabar Bahagia dari Lindswel Kwok dan Kekasihnya - Kompas.com

Imam Nahrawi Terima Kabar Bahagia dari Lindswel Kwok dan Kekasihnya

Kompas.com - 03/12/2018, 23:44 WIB
Atlet wushu Indonesia Lindswell mengibarkan bendera merah putih saat upacara penyerahan medali emas yang diperolehnya di nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). Lindswell mempersembahkan emas kedua bagi kontingen Merah Putih usai berlaga dalam nomor Taijijian, meraih nilai tertinggi dengan total skor 9,75.ANTARA FOTO/INASGOC/AKBAR NUGROHO GUMAY Atlet wushu Indonesia Lindswell mengibarkan bendera merah putih saat upacara penyerahan medali emas yang diperolehnya di nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). Lindswell mempersembahkan emas kedua bagi kontingen Merah Putih usai berlaga dalam nomor Taijijian, meraih nilai tertinggi dengan total skor 9,75.

KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, menerima kunjungan dari ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, Senin (03/12/2018).

Tidak hanya kunjungan, Imam Nahrawi juga mendapat kabar bahagia dari Lindswell yang datang dengan kekasihnya sesama atlet Wushu, Achmad Hulaefi.

Dalam unggahan di Instagram Imam Nahrawi, Lindswell dan Hulaefi nampaknya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin," kata Imam Nahrawi di video yang menampilkan Lindswell dan Hulaefi yang berdampingan.

Baca juga: Ini Alasan Lindswell Kwok Enggan Pajang Foto Pribadi di Media Sosial

Dalam keterangan video itu, Imam menulis "Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang,"

Lindswell dan Hulaefi memang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya kemudian baru mendapat sorotan lebih dari masyarakat ketika tampil di Asian Games 2018 lalu.

Lindswell menjadi penyelamat Wushu Indonsesia setelah meraih dua medali emas pada nomor Taijijian dan Taijiquan putri.Sementara itu Hulaefi menyumbang perunggu pada nomor Daoshu dan Gunshu putra.

Baca juga: Lindswell Kwok Ungkap Alasan Mengapa Ingin Pensiun usai Asian Games 2018

Selepas Asian Games 2018, Hulaefi dan Lindswell tidak banyak muncul di media. Keduanya bahkan tidak hadir dalam malam penghargaan Indonesian Sport Award (ISA) 2018, 23 November lalu.

Pada ajang itu, Lindswell meraih predikta atlet individu putri terfavorit.

Selepas Asian Games 2018, Lindswell Kwok memutuskan pensiun karena ingin bersitirahat. Atlet 27 tahun itu juga ingin memulihkan cedera lutut yang doderitanya selama masa pensiun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg. @obib_nahrawi

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on Dec 3, 2018 at 4:03am PST



Close Ads X