Kompas.com - 22/11/2018, 23:13 WIB

BOSTON, Kompas.com - Pemain klub Boston Celtics, Kyrie Irving mengaku tengah frustrasi dengan  kekalahan yang dialami klubnya hingga ia mengeluarkan makian, "F..k Thanksgiving."

Irving mengeluarkan umpatan tersebut saat menerima ucapan selamat merayakan hari Thanksgiving dari reporter, usai Celtics mengalami kekalahan 109-117 dari New York Knicks, Rabu (21/11/2018) malam.

Irving menjelaskan bahwa  ia  terkesan anti dengan Hari Thanksgiving karena leluhurnya ada yang berasal dari bangsa asli Amerika, Indian.  Selama libur musim panas, ia mengikuti acara yang berkaitan dengan suku Indian Sioux.

Kamis (22/11/2018),  produsen alat olahraga Nike mengeluarkan  promosi  komersial yang menggambarkan Irving yang menceritakan tentang pengorbanan ayahnya demi mengejar impian anaknya.

Irving  mengunggah permintaan  maaf  melalui akun twitter menjelaskan bukan maksudnya  melecehkan tradisi yang menekankan perlunya waktu kebersamaan di antara keluarga Amerika.

Lima kali tampil dalam All-Star, Irving memiliki rekor rata-rata 22.4 poin, 5.5 assist, 3.5 rebound dalam 17 gim musim ini..

Sementara Boston Celtics mencatat hasil 9 kali menang, 9 kalah musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.